Loading...

PT. Surya Energi Indotama

Sei

Ingin Mengenal Pabrikasi Modul Surya, PT Polyfin Kunjungi Len dan SEI

  • Sei

By Admin

September 11, 2022

Bandung, (9/9/22) – PT Surya Energi Indotama bersama PT Len Industri (Persero) menerima dengan hangat kunjungan dari PT Polyfin Canggih. PT Polyfin Canggih yang merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia melakukan company visit untuk melihat pabrikasi modul surya dan kantor SEI.

Rombongan mengawali rangkaian kunjungan dengan melihat pabrikasi modul surya yang bertempat di area perkantoran PT Len.  Disana, dijelaskan bagaimana tim memproduksi modul surya dengan beberapa proses yang dijalani untuk menghasilkan berbagai macam solar panel yang tentunya sudah terstandardisasi dan terserfikasi secara nasional. Beberapa modul yang diproduksi di pabrik tersebut adalah Len 260 Wp Monocrystalline, Len 230P Polycristalline, Len 200P Polycrystalline, Len 200 Wp – 24 V Monocrystalline, dan Len 200 Wp – 24 V Monocrystalline.

Seusai kunjungan pabrikasi modul surya, rombongan pergi menuju kantor SEI. Dalam agenda company visit di SEI, rombongan disuguhkan beberapa contoh aplikasi PLTS yang terpasang di kantor SEI. Mulai dari Solar Canopy sebesar 4KWp, Solar Façade 1KWp, Solar Floor 3KWp, dan Solar Rooftop 8KWp. Total terdapat 16KWp PLTS On Grid yang terpasang di Kantor SEI.

Kunjungan ini adalah kali pertamanya PT Polyfin Canggih mendatangi PT Len dan SEI. Agenda ini bertujuan untuk pengenalan lebih lanjut tentang pabrikasi modul surya yang dimiliki oleh Len dan SEI. Turut hadir Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis SEI I Made Sandika Dwiantara, GM Pemasaran Krisna Aditya, dan Manager Ritel Nurjani. Dari pihak Polyfin, delegasi diwakili oleh Jap Sun Hwei, Kendrik, Dadan Wihendar, Hendra Harjono, dan Suganda Permana.

Kontak Kami:
EnglishIndonesian