Loading...

PT. Surya Energi Indotama

Sei

Keren! Masyarakat Antusias Ikuti Live Streaming dan Talkshow Bisnis LenSOLAR bersama PRFM Bandung

  • Sei

By Admin

May 31, 2022

Bandung, (30/05/22) – Demi meningkatkan pemahaman tentang tren PLTS di kalangan urban, LenSOLAR bekerjasama dengan PRFM mengadakan Talkshow Bisnis dengan tema “Tren Baru Energi Surya Bagi Masyarakat Urban” yang dilakukan secara live streaming di Instagram @lensolar.id dan @prfmnews , serta on air di 107,5 FM pada Senin (30/05), pukul 08.00-09.00 WIB.

 I Made Sandika Dwiantara selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis menjadi pembicara utama yang memaparkan bagaimana penggunaan PLTS yang mulai menjadi tren di kalangan urban. “Tahun 2021-2022 ini bisa dibilang industri (tenaga surya) sedang sunrise. Dengan adanya isu-isu dan sekarang kita jadi tuan rumah G20 terkait energy sustainability, kita semakin mudah untuk melakukan penetrasi penggunaan PLTS. Saat ini cukup mudah untuk mengajak masyarakat beralih ke tenaga surya. Mayoritas berada di kalangan urban,” ujar Made.

Meskipun talkshow ini disiarkan pagi hari, antusiasme masyarakat pendengar PRFM dan live streaming Instagram sangatlah tinggi. Pertanyaan silih berganti disampaikan sehingga membuat talkshow yang dipandu oleh Donna selaku penyiar PRFM saat itu semakin seru dan penuh dengan informasi. Mulai dari pertanyaan tentang sistem integrasi dengan listrik konvensional, lahan yang dibutuhkan untuk pemasangan PLTS, hingga pricelist dan promo yang ditawarkan. Beberapa pendengar PRFM juga menyampaikan ketertarikannya untuk menggunakan tenaga surya sebagai solusi penghematan listrik di perkotaan.

Dengan adanya talkshow ini, PT SEI bersama LenSOLAR berharap masyarakat semakin yakin untuk beralih menggunakan energi baru terbarukan. Bagi masyarakat yang sudah memiliki niat untuk mengaplikasikan tenaga surya di rumahnya, talkshow ini menjadi sarana perkenalan perusahaan kepada masyarakat untuk menjadi partner dalam visi penghematan energi dan pengurangan emisi karbon di lingkungan kita. (**)

Kontak Kami:
EnglishIndonesian