Loading...

PT. Surya Energi Indotama

Bisnis Kami

Bisnis Kami

Desain Rekayasa, Pengadaan Dan Konstruksi

Merencanakan, merancang, dan mengimplementasikan pekerjaan secara profesional dengan sepenuh hati sesuai persyaratan guna memenuhi dan melebihi harapan pelanggan.

Testing & Commisioning

Testing & Commisioning adalah aktivitas yang menentukan pada saat proses instalasi sudah selesai. Aktivitas ini dilakukan bersama dengan pengguna untuk memastikan peralatan yang dipasang sesuai dengan persyaratan dan kualitas yang ditentukan. Kami mempunyai engineer dan teknisi yang bisa diandalkan dengan pengalaman yang mumpuni.

Pelatihan

Kami memberikan pelatihan untuk teknisi dan engineer agar mempunyai kompetensi yang andal dibidang tenaga surya dan bidang Energi Terbarukan lainnya. Pelatihan ini ditujukan kepada partner SEI yang akan melakukan pemasangan dan uji terima di lokasi maupun kepada pengguna.

Operasi & Pemeliharaan

PT Surya Energi Indotama sudah mengoperasikan dan memelihara peralatan power – tower tenaga surya untuk BTS di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar) lebih dari lima ratus lokasi yang tersebar di Indonesia. Dengan mengandalkan engineer dan teknisi yang standby 24 jam sehari 7 hari Seminggu, dan operator di ruang Network Operation Center, PT. SEI sanggup memberikan layanan lebih dari 95,5% sesuai dengan persyaratan pelanggan.

Investasi Tenaga & Energi

PT Surya Energi Indotama memberikan solusi energi bersih dan efisien melalui skema investasi berupa sewa jasa dan Kerjasama Bisnis Pemerintah. Saat ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah melalui proyek Kerjasama Bisnis Pemerintah dengan menyediakan dan mengelola Lampu Hemat Energi untuk menggantikan Penerangan Jalan Umum yang sudah ada.

Pelanggan Kami

Dari Sabang ke Merauke, dari Miangas ke Rote. PT Surya Energi Indotama (SEI) telah mengubah tenaga surya menjadi listrik dan mencapai kapasitas puncak lebih dari tiga puluh megawatt.

PT Surya Energi Indotama (SEI) juga telah memasang ribuan sistem energi surya di seluruh Indonesia dan terus mengembangkan sistemnya.

Kontak Kami:
EnglishIndonesian